Minggu, 29 Mei 2016

tugas akhir arsitektur



ABSTRAK

Kota Lhokseumawe memiliki beberapa lokasi yang bisa dikembangkan menjadi tempat wisata berkonsep islami seperti Pulau Seumadu merupakan sumber ekonomi masyarakat yang sangat besar bila dibangun dengan perencanaan yang baik. Pulau Seumadu merupakan sebuah pulau yang menjadi obyek wisata di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh dan menjadi salah satu obyek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bila potensi ini bisa dikembangkan dengan konsep profesional sudah pasti pemerintah mendapatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Metafora adalah salah satu majas dalam Bahasa Indonesia, dan juga berbagai bahasa lainnya. Metafora adalah majas yang mengungkapkan ungkapan secara langsung. Metafora merupakan dari gaya bahasa yang digunaka untuk menjelaskan sesuatu melalui persamaan dan perbandingan.
Perencanaan kawasan wisata dengan penerapan arsitektur metafora yang dapat memberikan daya tarik bagi wisatawan dengan berbagai fasilitas wisata seperti, Water Boom, Kios Sovenir, Kuliner, Dermaga,J et Sky, Banana Boat, Teater, Area Bermain Anak, dan Area Terbuka hijau.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar